28 Januari 2009

Cewek 1 - Terlanjur

Tidak seperti biasanya yang selalu apes, waktu itu saya mendapatkan teman duduk bis Solo-Semarang gadis (mestinya sih ....) manis berambut lurus panjang sehabis pulang kampung.
Basa-basi, kami bercakap-cakap.
Saya tanya, "Dari mana asalnya mBak?". "Dari Klaten", jawabnya.
"Klatennya mana?", saya kejar dia. "Trucuk", dijawab.
"Ini mau ke mana?", terus aku cecar. "Ke Semarang".
"Turun di mana?", nggak lelah aku tanya. "Di BRI Jatingaleh", dia jawab.

Diapun bertanya, "Lha Mas mau turun mana?".
Aku jawab, "Sama, Jatingaleh".
Kali ini, aku memaksa untuk turun di Jatingaleh supaya kalau turun nanti bisa kenalan lebih jauh. Padahal biasanya saya turun di Srondol.

Setelah masuk toll Bukitsari (toll masuk Semarang dari Selatan), bis keluar di Jatingaleh.
Saya siap-siap turun di BRI Jatingaleh, dan segera turun setelah sampai.
Lha ... kok Si mBak nggak ikut turun, padahal aku turun persis di depan BRI Jatingaleh.
Apes ......
Mestinya aku tanya nama, alamatnya waktu di bis tadi.

1 komentar:

  1. hiyaahahahahaaaa :))
    wah kurang canggih berarti Pak...

    BalasHapus